Mari Selami Gaya hidup yang menyegarkan.

0
224
Bagikan :

Sudah lebih dari dua puluh hari, dunia mengalami karantina akibat pandemic Covid-19 yang masih enggan pergi. Batas waktu karantina ditetapkan empat belas hari tetapi melihat grafik penyebarannya belum menurun, pemerintah menambah lagi masa karantina sampai batas yang masih diubah juga. Tentu keadaan ini menjenuhkan terutama kepada anda yang sudah terbiasa aktif dalam kesehariannya. Anda perlu sebuah konsep baru yang diadopsi dari gaya hidup orang-orang makmur sebagai bahan referensi yang mungkin anda butuhkan. Bagaimana caranya?
1. Menemukan sesuatu yang menyegarkan. Menjelaskannya susah. Namun seperti cinta, anda hanya bias tahu saat merasakan. Bayangkan situasi ini. Anda merasa sedang berada di suatu tempat favorit, bercengkrama bersama sahabat, menikmati makanan nikmat, memiliki rasa aman dan nyaman.
2. Pola pikir yang baru. Anda bias memulai sebuah konsep Meminimalisir konflik. Tentunya itu sangat bergantung kepada Perasaan aman dan nyaman. Aman dan nyaman biasanya ada saat anda bersama seseorang yang anda cintai.
3. Semakin berkeringat semakin baik. Saya sering bertemu dan bercengkrama bersama orang beberapa orang –orang energik dan memperhatikan pola hidup mereka. Hal yang sama adalah mereka menerapkan konsep “Bergerak sebagai pengobatan adalah konsep kebugaran” . anda bias mencoba bersepeda/pergi sendiri agar bahagia.
4. Terapi alam. Berusahalah untuk menghabiskan banyak waktu di luar ruangan. Baik itu untuk menikmati alam maupun berolah raga.
5. Pola makan sederhana dan rasional terhadap kesehatan. Bukan saatnya anda harus berjerih payah menyiapkan makan yang lezat karena berbagai produk makanan dan minuman disediakan dengan instant. Sediakan waktu khusus untuk makan bersama keluarga setiap hari. Keseimbangan antara hidup dan pekerjaan adalah kunci sukses melindungi diri dari stress.
6. Mengawali hidup dengan sehat. Pilihlah makanan yang rendah kolestrol. Ketika menikmati makanan kesukaan, konsumsilah dalam porsi yang wajar.
7. Mengembangkan cara hidup lebih sederhana dan lestari. Di antara personalisasi kerja, anda dapat menambah bunga segar penghias meja dan kemudian pergi makan siang bersama teman-teman. Anda bisa mendengarkan musik, menonton film kesukaan dan melakukan Hal-hal sederhana yang mudah dipraktekkan. Cobalah untuk memiliki cirri khas yaitu simple dan bersih.

Baca Juga:  Perempuan yang menari. Ada cinta di sini.

(Dari berbagai sumber).

Facebook Comments
Bagikan :